Friday 20 March 2009

Sego Kucing

. Friday 20 March 2009

Setelah makan sego kucing aku jadi teringat memiliki blog kucing yang belum aku update sejak berhari-hari yang lalu. Tapi hati mulai tergugah, dan aku kembali menginjakkan kakiku untuk mencurahkan pengalamanku tentang merawat kucing.

Tapi pengalaman apa? Aku tidak punya ide.

Hmm...apa lebih baik aku share saja ya pengalaman tentang sego kucing. Ya asal nulis githu deh he he he he

Sego kucing adalah bahasa jawa yang dalam bahasa indonesia artinya adalah nasi kucing. Kenapa diakatakan seperti itu. Penulis sendiri juga tidak tahu, tapi yang pasti harganya itu lho yang murah meriah. Apalagi memang ditambah oleh lauk pauk yang juga super meriah.

Makanan seperti ini banyak kita jumpai di daerah yang banyak mahasiswanya. ya tahu sendirilah mahasiswa itu uangnya sedikit. Jadi sego kucing ini begitu populer. Tapi jangan harap menemukan menu mewah seperti ikan bakar atau ayam goreng. Karena memang segalanya disesuaikan dengan kantong mahasiswa.

Dulu pertama kali aku makan malah nggak tahu kalau itu sego kucing. Yang saya tahu harganya pokoknya muah meriah.

Apakah lebih baik jika kucing kita beri saja sego kucing supaya biaya merawatnya lebih murah? tapi apakah itu akan berpengaruh pada kesehatan kucing itu.

Ya tidak masalah sih! tapi jika kucing anda termasuk kelas mewah seperti kucing persia. Ya janga!

Cara Merawat Kucing yang lain



2 comments:

muhammad said...

Nice Info Sob
Salam Informasi Seputar Dunia Hewan Kenal & Saling berbagi

muhammad said...

Nice Info sob
Salam Informasi Seputar Dunia Hewan Kenal & Saling berbagi

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com